Kamis, 28 Juni 2012

Song Seung Hun Belajar dari Sang Ahli untuk 'Time Slip Dr. Jin'


Menjadi dokter bukanlah hal yang mudah, tetapi disaat kau harus berpura-pura untuk tahu apa yang kau lakukan saat berperan menjadi seorang dokter, hal tersebut menjadi lebih sulit lagi.

Karena itulah saat Song Seung Hun menjadi Dr. Jin untuk drama MBC Time Slip Dr. Jin, dia tidak hanya menebak-nebak tentang apa yang dilakukannya, tetapi benar-benar belajar dari ahlinya di lokasi syuting.

Baru-baru ini terungkap sebuah foto yang menunjukkan potongan adegan dari drama Time Slip Dr. Jin episode 9 yang tayang pada tanggal 23 Juni, dimana Song Seung Hun terlihat sedang melakukan operasi di lambung.



Karena dia bukanlah seorang dokter asli, Song Seung Hun mendapatkan bantuan dari seorang dokter yang memberikan pengarahan step-by-step tentang apa yang harus dilakukannya saat kamera mulai mengambil gambar.

Sebagai drama medis (pengobatan), seluruh pemain dan staff belajar dengan sungguh-sungguh untuk meyakinkan mereka tidak melakukan kesalahan apapun pada hal-hal medis yang ditampilkan dan menjaga agar semuanya terlihat senyata mungkin.


Credit
Source: eNews
Photo: Lee Kim Production

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow