Kamis, 28 Juni 2012

BoA dan Jang Geun Suk Mendapatkan Hadiah Headphone JYP dari Park Jin Young


BoA dan Jang Keun Suk akhirnya mengetahui bahwa mereka telah diberi hadiah yang sama oleh Park Jin Young.

Pada tanggal 25 Juni BoA memposting tweet, "Hari ini headphone JYP sampai ditanganku! Aku mencoba menemukan tanda tangan 'oppa', tetapi di antara 100, aku tidak berhasil menemukan satu pun. Terima kasih 'oppa'". Dia juga mengikutsertakan sebuah foto dari JYP-Monster-colaborated spesial edition dari headphone 'diamond tears'.

Namun ternyata BoA, 'Star of Asia' bukanlah satu-satunya orang yang mendapatkan hadiah dari Park Jin Young, tetapi juga 'Prince of Asia' yang tidak lain adalah Jang Keun Suk yang kemudian me-retweet BoA dan menulis, "Apa, aku pikir Park Jin Young hanya memberikan hadiah ini padaku. Asian Soul (Park Jin Young), hmm," untuk menunjukkan kekecewaannya pada Park Jin Young.

BoA kemudia membalas tweet itu dengan menulis, "Sang 'Asia Prince' juga menerima ini? Jika 'Asia Prince' punya satu, lantas 'Asia Star' tidak boleh memiliki juga? Merong."

Jang Keun Suk kemudian memposting tweet, "Headphone dari 'Asian Soul' hyung (Park Jin Young) yang berada di atas meja dan belum sampai di tanganku... Headphone yang digunakan oleh 'Asia's Star', 'Asia's Soul' dan 'Asia's Prince'!!" dan mengikutsertakan foto headphone miliknya.


Netizen yang mengomentari gurauan ini berkata, "Mereka saling memanggil 'Asia Prince' dan 'Asia Star'", "Mereka sangat beruntung" dan "Headphone-nya sangat cantik".


Credit
Source: eNews
Indo Translated: autree.blogspot.com
Photo: Twitter BoA, Twitter Jang Keun Suk

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow