Rabu, 27 Juni 2012

Tweet Park Yoochun Membuat Para Fans Khawatir


Isi tweet Park Yoochun belakangan ini mengisyaratkan kalau dia sedang merasa sedih.

Pada tanggal 22 Juni Park Yoochun memposting tweet, "Handphone ku sekarang hanya membawa nomor telepon yang tidak pernah menjawab, tak perduli berapa kalipun aku memanggil," membuat para fans penasaran akan siapa yang telah dia hubungi.

Kondisi ini diikuti oleh beberapa tweet yang lebih berat pada tanggal 26 Juni, dimulai dengan tweet, "Setiap kali aku minum, aku memikirkanmu", "Tidak ada apapun yang kulakukan dengan baik, tetapi jika aku sedikit membuatnya dikenal publik, dapatkah aku mendengarnya sedikit lebih banyak?", "Setelah hidup seperti itu, mengingatmu disana sendiri membuatku merasa bersalah", "Aku harap airmata ini akan berhenti", "Perasaan ini dapat dirasakan setiap orang ketika hidup, tapi... apakah sesakit ini... ?"

Semua itu adalah ungkapan rasa sakit dan kesedihan Park Yoochun setelah kehilangan ayahnya pada bulan Maret lalu.

Netizen berkomentar, "Membaca tulisanmu membuatku menangis", "Aku tidak tahu bagaimana aku dapat menghiburmu" dan "Aku yakin ayahmu merasa bangga padamu."


Credit
Source: eNews
Photo: Twitter Park Yoochun

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow