Senin, 02 Juli 2012

Apakah Jang Geun Suk Diusir dari Rumahnya?


Apakah 'Prince of Asia' diusir dari rumahnya?

Sebuah tweet yang mengejutkan dan sangat lucu dari Jang Keun Suk membuat para fans tertawa terpingkal-pingkal.

Pada tanggal 2 Juli, Jang Keun Suk memposting tweet, "Ibuku menemukan bahwa aku menandatangi kontrak mobil secara diam-diam dan banyak hal di perusahaan menjadi kacau. Aku sudah berjalan-jalan, menghindarinya dan tadi malam tidur di dalam mobilku di tempat parkir... Aku merasa takut sepanjang hari. Jang-uhs, tolong bayar upeti kepada ibuku. Aku ingin pulang."

Foto yang ia upload menunjukkan sebuah foto animasi, menampilkan Jang Keun Suk yang tampak lebih muda dan wajah ibunya yang di photoshop menjadi karakter di gambar tersebut.

Kemudian muncul lagi tweet tambahan darinya yang berkata, "Aku sayang padamu, Ibu."

Dia juga menuliskan alamat ibunya dan berkata, "Tolong kirim hadiah untuk Madam Jeon. Segala macam makanan lezat, snacks yang tidak sehat, surat tulisan tangan, dll. Apa saja yang dapat meredam kemarahannya, please. Jang-uhs, tolong jangan mengiriminya senjata air. Terakhir kali, aku memercikkan air pada Ibuku dan hampir mati."

Apakah situasi ini benar-benar serius, belum dapat dipastikan. Tapi jika memang serius, kita harap ibu dari Jang Keun Suk menemukan cara untuk memaafkan dan mengizinkannya pulang ke rumah.


Credit
Source: eNews
Indo Translate: autree.blogspot.com
Photo: Twitter Jang Keun Suk

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow