Sabtu, 27 April 2013

Broken Vow


Caaan, here it is..
Yeah, I'll write the story. And I just finish watched Jang Ok Jung, by the way.
Kalo diliat dari judulnya sih ceritanya bakal miris banget yah.. Yaah, in fact bisa dibilang gitu juga sih. Tapi rasanya bukan "broken vow" seperti yang kalian bayangkan atau yang terjadi biasanya. Dan bukan juga broken vow kayak yang dinyanyiin Lara Fabian & Josh Groban. It's not like that at all! But I really love that song by the way. You should check it out. Seriously!
Jadi sebenernya broken vow disini bukan janji yang diingkari seorang kekasih atau sahabat. Dan bukanlah janji untuk mencintai atau bersama selamanya. Tapi hanya janji yang diingkari oleh seseorang yang saat ini aku sebut "Ocean" (you'll know why I called him ocean). Ya, Ocean adalah seorang laki-laki and he's not my boyfriend nor my foe. Dan janji yang dia ingkari sebenarnya tidak besar sehingga bisa merugikanku, tapi juga tidak bisa dianggap kecil, because honestly it's bothering me somehow. Janji itu adalah "BAHAGIA". Bukan membahagiakanku, tapi hanya menjadi bahagia, untuk dirinya sendiri bersama siapapun yang ada disampingnya. Is that promise too hard to keep?
Aku ingin sekali marah saat ini. Aku ingin sekali mengutuk sesuatu, seseorang atau apapun itu. Tapi semuanya masih coba kutahan. Karena aku ga tau mesti marah kemana, ke siapa dan dengan alasan apa. So, I think that's it for today. I'm speechless.
Sorry for this absurd blabbering, chingu. :')

[P.S: I called him "Ocean" because he can calm me somehow, like the ocean. And he means something to me, just like the ocean too. :)]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow