Minggu, 27 Maret 2011

AGAIN??

Malam ini tragedi itu terjadi lagi.
Suara bising itu kembali memenuhi seluruh isi rumah.
Dan aku hanya bisa terdiam sambil mencurahkan isi pikiranku DISNI.
Ingin sekali aku teriak agar suara itu diam.
Tapi sayangnya, aku tak punya daya apa-apa.
Kondisiku juga sedang terpuruk disini.
Bahkan melangkah keluar dari kamar pun tak sanggup lagi.

Letih melihat dan mendengar semuanya.
Siapa yang harus disalahkan?
Kepada siapa semua ini harus diadukan?
Aku?
Ya, semuanya mungkin memang salahku, akibatku.
Aku terpuruk, mereka terpuruk, semuanya terpuruk mungkin memang karenaku.
Mungkin seharusnya detik ini aku harusnya bersujud kepada Tuhan memohon ampun atas semuanya.
Kemanakah hilangnya doaku selama ini?
Tak tersampaikan kah?
Kurang ikhlaskah doaku selama ini untuk mereka?
Entahlah..
Mungkin hanya aku yang terlalu lemah, terlalu bodoh dan terlalu tidak bersyukur.
Jadi tolong tetap berikan kasih sayang-MU untuk mereka ya Allah..
Amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow