Selasa, 28 Juni 2011

Waiting Call

Akhirnya keGALAUan gue malam ini berakhir pada postingan blog, setelah 1 jam lalu gue matiin lampu, i-net dan gadget" lainnya buat nyoba tidur yang ternyata WORTHLESS!!
Jadi gue akan mulai cerita..

Malam ini bener" LUAR BINASA!!

Malam yg awalnya berjalan normal" aja dan penuh harapan, berakhir dengan malam yg bener" ga pengen gue kenang seumur hidup. Beberapa jam yg lalu semuanya masih terasa baik" aja sampai sebuah sms datang dan menghancurkan segala mood baik gue, kyak tsunami yg nyapu rata semua daratan di dekatnya. Sms itu berisi pilihan yg jawabannya kerasa udah pasti buat gue. Dan bodohnya, pilihan yg gue ambil ternyata jd PETAKA buat diri gue sendiri. Tadinya gue pikir resiko terbesar dari keputusan yg gue ambil palingan "ga ada komunikasi lagi untuk malam ini dan beberapa waktu kedepan", tapi ternyata ga cukup sampai di situ, komunikasi itu ternyata dialihkan ke orang lain. Darimana gue tau? The explanation was really easy. 1st, gw coba hubungi pake nomor cadangan gue klo ga salah 7x dan dijawab dengan "The number you're calling is busy right now, please call it later". 2nd, gw cb lagi hubungi pake nomor utama gue, and it's the climaks that explain everything, jawabannya adalah "WAITING CALL", yang artinya ada orang lain yg lagi di line telepon itu. At "THIS HOUR", who else could it be?? Hahaha~ (*tangisan dalam tawa)
Rasanya pengen banget gue tutup mata, telinga, otak dan hati gue biar ga mikirin dengan siapa komunikasi itu dialihkan. Walaupun pada kenyataannya gue udah bisa nebak siapa orangnya. The "Chubby Aunty" that still haunted 'till now. Hahaha (*meringis dalam tawa)

Daritadi gue coba alihin pikiran dan hati gue yg udah pasti lagi hancur dengan dengerin lagu jingkrak" (alias ga mellow) dan pastinya dengan volume yg bisa menghancurkan telinga juga. Sambil baring" di tempat tidur pun gue masih cb nari" biar ga keinget lagi dengan tragedi itu. Tapi ternyata still WORTHLESS, karena saat dengerin lagu "F(x) - Danger" yang ga ada hubungannya dengan cinta-cintaan pun bisa bikin gue nangis sejadi-jadinya. Sungguh LUAR BINASA!!!
Disaat kyak gini, gue pengen banget ada seseorang yang genggam tangan gue, meluk gue, trus bilang "Everything's Gonna Be Allright". Sayangnya orang yg paling mungkin ngelakuin itu buat gue berada jauh dari gue, yaitu NENEK. Really wish u were here, grandma!!
:'(

Tapi biar gimanapun gue harus nguatin diri sendiri. Karena walaupun nenek ga di samping gue sekarang, gue tetep bisa ngerasain support dari dia.
Alasan yang terbesar agar gue kuat saat ini adalah besok tuh hari pertama UAS dan gue udah duduk di semester 6 sekarang, jadi biar cepet lulus dan ngebanggain orangtua gue, gue mesti fokus ke ujian dan lupain dulu semua masalah yg ada. Yah, klo emang lupanya bisa berlanjut sampai setelah UAS juga lebih bagus lagi.
Pokoknya gue mesti LUPAIN semua yg jd penghalang gue buat FOKUS!!!!
Biar kata dibilang cewek jahat berhati setan juga gue ga peduli.. Bodo amat dah!!
HWAITING ME!!!!!!!!!!!!!

_!_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow