Rabu, 23 Mei 2012

(Audio) Ost. Rooftop Prince [Full Version]

Nah chingu, klo kemaren aku udah posting berbagai macam hal tentang Rooftop Prince. Hari ini aku mau kasih link buat chingu yang suka denger soundtrack"nya.
Ohh ya, karena menurut aku pribadi sountrack-nya Rooftop Prince ini bagus" semua. Jadi aku kasih link buat download langsung masing" part full version-nya yah chingu.. ^^
Link yang bakal aku kasih ini ada 2 bagian. Ada yang Ost. Part 3 dan Special Edition Ost. Mungkin ada chingu yang nanya-nanya, kenapa Ost Part 1 & 2 nya nggak dikasih juga. Mian chingu, bukannya aku nggak punya, tapi biar chingu nggak buang" waktu buat downloadnya aja. Soalnya isi dari Ost Part 1 & 2 itu cuma 3 lagu dan semuanya udah termasuk ke dalam Special Edition Ost.
Biar chingu nggak bingung langsung aja aku kasih link sekalian sama list lagunya yah.. ^^

Judul : OST Rooftop Prince
Genre : Ballad / Pop
Bahasa : Korea
Artist : Various

Part 1

  1. After a Long Time - Baek Ji Young
  2. Hurt - Ali
Part 2
  1. Happy Ending - Park Jae Beom
Part 3
  1. After a Long Time - Jo Eun
  2. Even Under The Sky - Park Ki Young
  3. Andante - Jiin
  4. Difficul Love - Twilight
  5. Shine - Kilgu Bong-gu
  6. After a Long Time (Inst.)
  7. Even Under The Sky (Inst.)
  8. Andante (Inst.)
  9. Difficult Love (Inst.)
  10. Shine (Inst.)
Full Album (Download)
Pass : RooftopPrince


Special Edition Ost.
  1. After a Long Time - Baek Ji Young
  2. Hurt - Ali
  3. Happy Ending - Park Jae Beom
  4. Lotus Pond
  5. Empty
  6. Rooftop Prince
  7. Return of Gang of 4
  8. Seoul Outing
  9. Sleep Together With Flower Tonight
  10. Riddle
  11. After a Long Time (Inst.)
  12. Hurt (Inst.)
  13. Happy Ending (Inst.)
Full Album (Download)
Pass : RooftopPrince

Nah, itu dia semua original soundtracknya chingu.. Silahkan di download. Lagunya dijamin bagus". Buat yang nonton sih udah pasti hapal banget sama lagunya. Buat yang belum nonton juga pasti suka. ^^
Klo buat aku pribadi, lagunya Ali disini adalah yang paling menyentuh hati. Nggak tau kenapa berasa sedih banget tiap kali dengernya. Apalagi klo denger sambil liat atau inget adegan" sedih antara Park Ha sama Putera Mahkota Lee Gak.. Sedih yah chingu.. :'(

Oh ya chingu, klo ada link yang mati atau crash tolong report di comment aja yah, biar segera aku perbaiki.. ^^ Gamsahe chinguya..

Anyeooooong.. ^^

11 komentar:

  1. thanks buat linknya kerennnnn

    BalasHapus
  2. Kamsahamnida \(^o^)/

    BalasHapus
  3. thx buat link nya ^^

    BalasHapus
  4. tau ga instrumental yg di episode 16,,,wktu park ha nunggu lee gak, tp g dtg trus dipikir udh balik ke joseon. Judulnya apa ya? Pnya link download nya g?

    BalasHapus
  5. terima kasi :))

    BalasHapus
  6. keren, lagunya bagus dan filmnya lebih bagus lagi..
    sangat menyentuh..
    =)

    BalasHapus
  7. Trimakasih sudah share album instrumen dari film Rooftop Princes...
    Salam Blogger...

    BalasHapus

Lucky Charms Rainbow