Rabu, 23 Mei 2012

Spoiler Rooftop Prince eps. 19

Omooo omooo chinguya.. Barusan aku nonton streaming Rooftop Prince yang episode 19. Tapi sayangnya link streamingnya nggak berjalan lancar. Jadi cuma sempet nonton 20 menit terakhir aja chingu.. :'(
Tapi selama itu, aku sempet liat klo Chi San udah balik ke zaman Joseon. Dua pengawal putera mahkota, si Yeong Sul sama Man Bo juga ikutan nyusul setelah Chi San hilang (kembali ke Joseon). Tapi syukurnya mereka udah berhasil buat bantu Park Ha punya coffe shop (atau apalah itu namanya disana, hihihi~). Dan yang lebih mengagetkan sekaligus menyenangkan adalah putera mahkota Lee Gak sempet nikah loh sama Park Ha, chingu. Tapi sayangnya tepat saat setelah mereka selesai melakukan pernikahan, Lee Gak pun menghilang (kembali ke Joseon). :'(

Nah, buat adegan yang 1 itu, aku yakin chingu semua pasti nggak bisa nahan airmata. Soalnya nggak kebayang aja gitu, baru aja nikah tapi orang yang kita sayang harus menghilang tepat di depan mata kita sendiri. :'( Pokoknya adegannya sedih banget deh chingu. Dan buat episode pamungkas (terakhir) besok, aku yakin pasti bakalan seru banget dan menguras airmata tentunya. Sekaligus menjawab pertanyaan besar di film ini chingu. Siapakah yang sebenarnya mati di kolam Bunga Lotus Joseon? Apakah benar memang puteri mahkota ataukah adiknya, Bu yong? Chingu semua pasti mulai nebak" sendiri dalam hati sekaligus penasaran.
Jadi kita tunggu aja jawabannya di episode terakhir (20) besok chingu.

Ehh, ini aku kasih tambahan beberapa pic sama video spoilernya deh yang udah english subs biar chingu tambah penasaran dan nggak sabar buat nonton. Biar jelas juga sih apa yang aku ceritain di atas chingu ^^







Ohh ya chingu, buat episode 19 ini secepatnya bakal aku upload deh yah.. ^^
Pantengin aja blog ini.. ^^

Anyeong~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow