Kamis, 24 Mei 2012

Misteri di Rooftop Prince

Anyeong chingu.. ^^
Udah pada nonton Rooftop Prince belum??
Klo yang belum, nonton dulu gih chingu.. Sebagian besar episodenya bisa di download di sini >> Rooftop Prince eps 1-18 ^^
Buat yang udah pada nonton nih. Pasti udah tau donk yah jalan ceritanya. Apalagi buat yang sama-sama Rooftopers sejati kayak aku yang sama sekali nggak mau ketinggalan setiap episodenya. Nah, berhubung aku baru nonton ulang dari episode pertama sampai 19 (tadi). So, di postingan kali ini aku mau ngebahas soal misteri apa aja yang ada di drama Rooftop Prince yang aku sendiri udah punya suspect (tebakan) dan yang nggak tau sama sekali jawabannya. Nah, mungkin buat yang tau jawaban" dari misteri di Rooftop Prince ini bisa berbagi jawabannya di comment yah chingu.. ^^

So, langsung aja deh yah aq list-in misteri"nya :
  1. Siapakah yang terbunuh di kolam Bunga Lotus Joseon? (Klo yang ini, aku pengennya puteri mahkota aja sebenernya, tapi lebih berat ke Bu Yong sih. Apalagi misteri ini ada sangkut pautnya sama episode 18 & 19 chingu. Hayoo~ yang belum nonton sampai situ pasti tambah penasaran. :p)
  2. Siapakah yang membunuh gadis yang mengambang di kolam Bunga Lotus Joseon? (Yang ini setelah aku nonton lagi untuk kedua kalinya baru nyadar ada seseorang yang bersikap janggal di episode pertama pas masih di Joseon chingu. Coba deh lihat tingkah penasihat istana yang ngasih saran agar mayat puteri mahkota segera dikuburkan. Berasa ada yang aneh.)
  3. Apakah jawaban teka-teki dari putera mahkota untuk Bu Yong, "Apa yang mati ketika masih hidup dan masih hidup ketika mati?" (Nah, klo yang ini aku juga bingung sendiri chingu. Soalnya kan sempet ada scene dimana Bu Yong kayaknya berhasil nebak jawabannya tuh, tapi dia cuma senyum-seyum simpul tanpa nyebutin jawabannya. :( Bikin tambah penasaran aja. -.-")
  4. Siapa sih yang ngejar putera mahkota dan ketiga pengawalnya sebelum mereka akhirnya nyasar ke masa depan? (Ini aku juga nggak begitu yakin sama tebakanku chingu. Tapi gampangnya sih kayaknya ya yang ngebunuh puteri mahkota atau siapapun gadis di kolam Bunga Lotus itu.)
  5. Apa sih yang bikin Manager Pyo Tek Soo tiba" di usir dari perusahaan setelah tragedi hilangnya Tae Yong? (Yang satu ini aku juga nggak punya tebakan sama sekali. Ada yang punya chingu?)
  6. Apa yang membuat Park Ha tersenyum waktu baca buku sejarah tentang Joseon? (Kayaknya disini ada jawaban teka-teki yang dikasih sama putra mahkota dan penjelasan ending cerita cinta antara putra mahkota dan Bu Yong. *mungkin *ngasal banget.)
Hayooo chingu, ada yang punya tebakan jitu nggak buat beberapa misteri Rooftop prince yang aku tulis di atas? Klo ada, boleh kali dibagi di comment box postingan ini yah chingu.. ^^
Itu jawaban aku ada sebagian yang ngasal (hanya dugaan). Ada juga yang kuat banget sampai 99% deh.. Hehehe~
Ohh ya chingu, klo masih ada yang penasaran atau ngerasa masih ada misteri yang belum aku tulisini di atas, boleh ditulis di comment juga, biar kita bisa berbagi jawaban.. :D
Gomawo chingu.. >.<

Anyeoooong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow