Jumat, 25 Mei 2012

(Vids) Rooftop Prince eps. 20 (Eng. subs)

Anyeoong chinguya.. ^^

Chingu pasti udah banyak banget dengan episode terakhir dari Rooftop Prince yang ditayangin tadi malam di SBS. Buat chingu yang nggak bisa nonton langsung tadi malam, aku udah siapin link buat download filmnya nih chingu.. Kali ini udah lengkap sama subtitle-nya.. Semoga membantu yah chingu.. ^^
Langsung aja yah chingu.. hihihi~
Kasian juga buat yang udah nggak sabaran banget pengen liat episode terakhir ini.. :p

Rooftop Prince
Download Eps 20 | Subtitle

(Pass: RooftopPrince)

Selamat menonton chingu.. ^^

Ohh ya, klo ada gangguan atau link-nya mati tolong dkasih report di comment yah chingu.. Biar aku bisa segera perbaikinnya.. ^^
Dimohon jangan hotlink dan copas isi dari postingan ini secara sembarangan. Hargailah hasil kerja sesama blogger. Paling nggak beri credit buat yang punya.. :)


Credit
Credit Upload & Encoding Video : autree.blogspot.com
English Subtitle by Viki Team

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow