Selasa, 22 Mei 2012

(Teaser) Rooftop Prince

Setelah memberi penjelasan singkat mengenai drama korea Rooftop Prince di postingan sebelumnya. Aku pengen bikin chingu yang belum tertarik buat nonton jadi tertarik dan makin penasaran dengan drama korea yang 1 ini. Dijamin nggak bakal nyesel deh nontonnya chingu.
Nih ya aku kasih beberapa teaser-nya.
Teaser Pertama



Teaser Kedua




Teaser Ketiga


Nah, gimana chingu??
Setelah liat teaser yang aku kasih, makin penasaran nggak buat nontonnya?
Aku harap sih tambah penasaran, biar makin cepet pengen nontonnya. Hihihi~
Liat oppa-oppa itu pake sweat suit jadi kayak power rangers yah chingu. :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow