Kamis, 31 Mei 2012

"Time Slip Dr. Jin" Kim Eung Soo Menganggap Kim Jaejoong Seperti Anak Sendiri



Aktor Kim Eung Soo telah mengungkapkan kasih sayang "sebagai-ayah" kepada JYJ Kim Jaejoong.

Pada siaran tanggal 30 Mei, acara pagi MBC A Good Day mengunjungi lokasi syuting Time Slip Dr. Jin. Sepanjang segment, acara ini mewawancarai aktor Kim Eung Soo yang berperan sebagai wakil perdana menteri Kim Byung Hee, ayah dari Kim Gyung Tak (Kim Jaejoong).

Di salah satu naskah yang dibawa oleh Kim Eung Soo terdapat sticker yang bertuliskan "Aku Mendukung Gyung Tak".

Ketika ditanya tentang sticker itu, Kim Eung Soo menjawab, "Karena Jaejoong muncul sebagai anakku. Meskipun ia lahir di luar nikah, karakternya mengandung darah saya sehingga saya sayang padanya."

Kim Eung Soo juga berbagi tentang kemiripannya dengan Kim Jaejoong. Dia berkata, "Ketika saya melihat Jaejoong di hari pertama pembuatan film, saya melihat banyak kesamaan dalam dirinya dengan saya. Hal ini aneh. Ketika ia menjadi seorang penyanyi, aku tidak tahu tetapi ketika melihatnya di lokasi, aku melihat banyak kemiripan. Bahkan direktur bertanya-tanya apakah kami ayah dan anak. Jaejoong berkata bahwa aku sudah seperti ayah juga baginya. Kami bekerja sama dengan baik.



Waah, keren yah chingu. Ayah dan anak di dalam drama, begitu juga anggapan di luar syutingnya. Sayang aja mereka berdua perannya antagonis yah. Klo nggak sih, perfect deh.. >.<
Gimana menurut kalian chingu, cocok nggak mereka berdua jadi ayah dan anak?


Credit
Source: eNews
Indo Translation: autree.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow