Kamis, 31 Mei 2012

(Poll) Siapakah Yang Paling Kalian Tunggu Comeback-nya di K-Drama?



Melewati separuh tahun 2012 yang mendekati akhir, dunia drama secara perlahan membuat ruang untuk acara yang akan datang dan yang paling diantisipasi tahun ini.

Beberapa drama yang siap bahkan yang sudah mulai mengudara dalam waktu dekat adalah Time Slip Dr. Jin, A Gentlemen's Dignity, Big, Faith dan I Love Lee Taly.

Walaupun semua ringkasan drama dan lokasinya sangat menarik, tetapi hal yang paling diantisipasi oleh fans adalah comeback para bintang pria yang telah vakum dalam selang waktu yang cukup lama.


Song Seung Hun - Time Slip Dr. Jin

Mr. Fantastic Eyebrows kembali setelah drama terakhirnya My Princess pada tahun 2011. Song Seung Hun membintangi drama MBC Time Slip Dr. Jin sebagai Jin Hyuk, dokter yang mengalami perjalanan waktu dari 2012 menuju era Joseon dimana dia melanjutkan praktek medisnya.

Kalian sudah dapat mengagumi alis dan aktingnya mulai tanggal 26 Mei kemarin.


Jang Dong Gun - A Gentlemen's Dignity

Perlu waktu 10 tahun untuk para fans memohon agar Jang Dong Gun kembali ke televisi.

Drama terakhirnya adalah pada tahun 2000 dengan All About Eve dan sekarang dia akhirnya kembali sebagai Kim Do Jin di SBS A Gentlemen's Dignity, seorang laki-laki usia 30-an yang mencari cinta. Jang Dong Gun akan menjadi lawan Song Seung Hun pada drama season ini yang juga sudah memulai penayangan perdananya pada tanggal 26 Mei kemarin.


Gong Yoo - Big

Sang "Coffe Prince" kembali dan dia berpegangan tangan dengan Hong Bersaudara "si pembuat hits" dalam KBS2 Big.

Dia akan memainkan peran jiwa 18 tahun Kang Kyung Joon yang terperangkap dalam tubuh 30 tahun Seo Yoon Jae, dan kemungkinan besar akan membuat penonton terus tertawa. Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 26 Juni.


Lee Min Ho - Faith

Lee Min Ho siap melepaskan image-nya sebagai Goo Jun Pyo/City Hunter dengan drama SBS Faith dimana dia berperan sebagai prajurit raja di era Joseon yang jatuh cinta dengan dokter modern melalui perjalanan waktu yang ajaib.

Walaupun tidak banyak yang diceritakan tentang perannya, karena drama ini akan tayang pada bulan Agustus, kita sudah dapat memprediksi bahwa Lee Min Ho akan terlihat sangat keren dalam pakaian tradisional.


Kim Ki Bum - I Love Lee Taly

Anggota yang hilang dari Super Junior telah kembali! Kim Ki Bum kembali setelah sepertinya melewati masa vakum terlama di sepanjang sejarah K-Pop - baiklah itu bohong, karena dia muncul di A Tree With Deep Roots pada tahun 2011, tetapi semua tidak sabar untuk melihatnya menjadi pemeran utama pria, Hwang Min Soo, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang secara ajaib berubah menjadi pria berusia 25 tahun. Diharapkan banyak komedi yang akan ditampilkan. Mulai tayang pada tanggal 28 Mei.


Nah, itu semua oppa-oppa keren yang kembali membintangi drama-drama korea terbaru yang sedang dan akan tayang dalam waktu dekat ini chingu.
Jadi siapa diantara oppa-oppa di atas yang paling kalian tunggu comebacknya chingu?
Let me know dengan cara vote polling di bawah ini yah.. ^^

Credit
Source: eNews
Indo Translation: autree.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow