Jumat, 01 Juni 2012

Kim Jaejoong Tidak Dicintai Lagi



JYJ Kim Jaejoong menjadi seseorang yang berwajah banyak.

Kim Jaejoong muncul sebagai Kim Gyung Tak, prajurit terkuat di Joseon dalam drama MBC Time Slip Dr. Jin.

Walaupun ini merupakan peran pertamanya dalam drama tradisional, dia menerima tanggapan yang positif dengan keberhasilannya bolak-balik memerankan seorang prajurit yang serius dan seorang anak yang sedih karena lahir di luar nikah.



Terutama dia memperoleh sendiri julukan "Weekend Boyfriend (Pacar Akhir Pekan)" dengan menjadi serius dan keras di tempat lain tetapi bersikap sangat baik terhadap Yong Rae (Park Min Young), tunangannya.

Namun, dia gagal mencuri hatinya. Cinta mereka ditakdirkan untuk hancur, karena Yong Rae terus-menerus bersikap seolah-olah dia tidak menyukai Gyung Tak dan menunjukkan perasaannya terhadap Jin Hyuk (Song Seung Hun).

Kim Jaejoong kembali harus memerankan seorang pria dengan cinta yang tak terbalas, mengikuti pola yang sama dengan perannya di Protect The Boss.

Pada keadaan ini netizen berkata, "Mengapa dia selalu menjadi yang tidak dicintai?", "Itu mungkin tidak akan terjadi di kehidupan nyata", "Cinta Kim Jaejoong lebih menyedihkan daripada adegan percintaan" dan "Dia mungkin ahli dalam peran ini."

Dalam drama Protect The Boss yang tayang tahun lalu, Kim Jaejoong berperan sebagai Cha Mu Won yang mencintai Seo Na Yoon (Wang Ji Hye) dan No Eun Sul (Choi Kang Hee), tetapi tidak menerima balasan cinta dari keduanya.

Bahkan dalam drama Jepang Hard To Say I Love You pada tahun 2010, perannya menyukai peran yang dimainkan oleh Ueno Juri.

Pada tahun 2006, ketika ia masih menjadi anggota TVXQ, ia bersama anggota lainnya membintangi film berjudul Dating On Earth dan muncul sebagai mahasiswa sekolah tinggi yang nakal dan sekali lagi menyukai wali kelasnya.

Akankah Kim Jaejoong merasa dicintai?

Hayooo, di luaran sana pasti banyak banget yang suka sama oppa yang satu ini kan chingu.. >.< Yuk mari mulai menunjukkan rasa cinta kita semua, biar oppa-nya nggak merasa kesepian. Tapi jangan sampai berlebihan kayak sasaeng fans yah chingu.. ^^ Kasian oppa-nya..

Credit
Source: eNews
Indo Translation: autree.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow