Jumat, 06 Juli 2012

Jang Geun Suk Menjadi Mesin Pemakan Odeng


Anyeong chingu ^^

Astagaaaa, coba deh chingu liat foto di atas itu. Uri sukkie jadi keliatan kayak orang yang biasa banget, dengan baju santai dan tampangnya yang bener-bener menikmati saat makan odeng (fishcake).

Foto tersebut diposting Jang Keun Suk pada tanggal 3 Juli, bersama dengan tweet, "Selesai latihan dance untuk Cri Show dan kemudian pergi ke tempat yang disebut Rodeo Way di Apgeujong dimana aku menghirup aroma tteokboki dan soondae (semacam usus babi).

Omooo, dia kelihatan lelah dan semangat banget gigit odengnya. Ini nih yang bikin banyak banget yang seneng lihat si "Prince Asia". Walaupun dia udah terkenal sampai ke tingkat mancanegara, tapi sifat 'humble'nya masih kelihatan banget. Salah satu contohnya ya ini, ga malu makan di tempat yang sebut saja 'kaki lima'nya Korea. hihihi~


Credit
Photo: Twitter Jang Keun Suk

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow