Sabtu, 26 Mei 2012

(Teaser) Time Slip Dr. Jin

Anyeong chingu ^^

Klo kemaren aku udah kasih sinopsis dan review. Sekarang biar chingu tambah penasaran dan lebih jelas soal drama-nya, aku mau kasih teaser-teaser dari drama ini. Kayaknya buat nonton drama ini mesti siapin mental juga deh chingu. Soalnya dari teasernya ini aja, adegan bedah-bedahnya itu udah serem banget. hiiiii~

Check it out chinguya ^^

Teaser 1



Teaser 2


Gimana chingu?? Mendebarkan nggak nonton teasernya? Mudah-mudahan chingu suka dan bisa ngebantu memperjelas tentang alur dramanya yah.. ^^
Yang bisa streaming atau yang punya channel MBC dirumahnya, jangan sampai lupa buat nonton episode perdana drama ini ntar malam pukul 21.50 (Waktu Seoul) atau pukul 19.50 (WIB).

Anyeoooong~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow