Sabtu, 26 Mei 2012

Episode Terakhir Rooftop Prince Juga Mendapat Perhatian Dari K-Pop Idol

Mendapat rating yang tinggi di episode terakhir, Rooftop Prince ternyata juga meraihnya dengan perhatian dari beberapa K-Pop Idol. Ternyata tidak sedikit dari mereka yang meluangkan waktunya untuk menonton episode terakhir dari drama yang diperankan oleh Park Yoochun dan Han Ji Min ini.
 Berikut merupakan screencaps dari tweet yang didedikasikan beberapa Idol untuk mengenang drama yang masa tayangnya yang telah berakhir 24 Mei 2012 lalu.


Pada screencaps di atas terlihat beberapa Idol yang menuliskan pesan untuk drama Rooftop Prince di salah satu komunitas online. Terlihat Kara-Jiyoung menuliskan "Rooftop Prince telah berakhir. Yang Mulia, Yang Mulia, Yang Mulia ~ ~". Disini jelas banget keliatan klo Ji Young suka sama perannya Lee Gak yang dimainkan sama Yoochun yah chingu.. ^^ Atau eonni Ji Young suka sama yang meraninnya? (hihihi~)

Di lain pesan, mantan member U-Kiss, Alexander juga menuliskan "Rooftop Prince! Aku berharap bisa memiliki pacar seperti Park Ha. Pangeran Ok! 'Aku akan tetap mencintaimu setelah 300 tahun berlalu' Awww~~~ so SWEET!".

Selain 2 Idol di atas, terlihat 9Muses-Minha dan FT Islan-MinHwan juga menyampaikan pujian yang banyak untuk episode terakhir dari drama ini.

Tweet-tweet dari Idol di atas menunjukkan bahwa banyak sekali orang yang mencintai drama ini dan mungkin mengharapkan drama ini agar jangan segera berakhir. (ngarep) Yang jelas drama ini emang nggak diragukan lagi kualitasnya chingu.. Jadi buat yang belum nonton, yuk cepetan nonton sebelum ketinggalan jauh euphoria-nya. >.<

Buat yang mau download filmnya bisa download disini , disini dan disini. ^^

Anyeoooong~

Credit
eNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow