Senin, 25 Juni 2012

Foto Teaser Super Junior Kangin & Sungmin Terungkap


Pada tanggal 25 Juni, Super Junior mengungkap foto teaser untuk member Kangin dan Sungmin, menyusul foto teaser EunhyukDonghaeLeeteuk, RyeowookYeesung dan Shindong yang telah dirilis beberapa hari sebelumnya. Setelah cukup lama rehat dari Super Junior karena ikut Wamil (Wajib Militer), akhirnya Kangin kembali bergabung untuk album ke-6 mereka, Sexy, Free & Single.

Pada foto teaser yang baru saja dirilis melalui website official Super Junior tersebut, Kangin mengenakan tudung yang terbuat dari jaring dan terlihat sedikit beku? Seperti foto teaser sebelumnya, make-up kangin di foto ini juga tidak biasa, terlihat dari alis yang berbeda warna.


Sementara Kangin terlihat eksotis dengan efek 'frosty' nya, Sungmin di foto teasernya terlihat jauh lebih feminin dengan rambut blonde yang tergerai dan sebuah buket bunga ditangan. Mata Sungmin di foto ini terlihat memancarkan ekspresi kesedihan. Membuat para fans semakin penasaran dengan hubungan konsep teaser dan judul album mereka, Sexy, Free & Single.


Sexy, Free & Single dikabarkan akan mengusung style musik yang baru bagi Super Junior. Lagu yang terdapat dalam album ini akan membicarakan mengenai kehidupan yang sexy dan bebas dari seorang pria lajang (single).

Album Sexy, Free & Single akan dirilis online pada tanggal 1 Juli dan akan beredar di pasaran mulai 4 Juli mendatang.

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat beli album original mereka nanti yah chingu.. ^^


Credit
Photo: Website official Super Junior

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow