Minggu, 24 Juni 2012

Super Junior Mengeluarkan Album ke-6 pada 1 Juli dan Mulai Mengungkap Teaser Photo dari Eunhyuk


Big Bang mungkin telah merajai chart musik Korea untuk sebagian awal tahun 2012, namun Super Junior sedang bersiap-siap untuk kembali merebut tahta untuk sebagian tahun yang tersisa.

Pada tanggal 1 Juli, Super Junior akan mengungkap seluruh isi album ke-6 mereka, Sexy, Free & Single melalui berbagai portal musik online.

Sexy, Free & Single tidak hanya menandakan album pertama Super Junior di Korea setelah album ke-5 Mr. Simple dirilis pada Agustus 2011 lalu, tetapi juga menandakan kembalinya Kangin yang telah dibebaskan dari wajib militernya pada bulan April lalu.

Menjelang comeback-nya, Super Junior mulai mengungkap teaser photo para member, diawali dengan member Eunhyuk pada tanggal 21 Juni.

Tidak seperti beberapa teaser SM belakangan, teaser Eunhyuk lebih terlihat sederhana dengan mengenakan kemeja putih polos dan celana biru. Tapi tentunya bukan teaser SM jika tidak memiliki misteri, dan Eunhyuk hampir tidak dikenali berkat penutup mata yang terbuat dari bunga putih dan pink, serta gaya rambut yang sama sekali berbeda.


Full copy dari Sexy, Free & Single akan tersedia di toko musik mulai 4 Juli mendatang.

So, buat para ELF jangan sampai ketinggalan comeback mereka yah.. ^^
Stay tune..


Credit
Source: eNews
Indo Translate: autree.blogspot.com
Photo: SM Entertainment

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow