Jumat, 23 Maret 2012

Music Is Medicine


Music is medicine.
Begitu baca kalimat itu, gue nggak bisa berhenti buat setuju. Ya, gue emang 100% setuju dengan kalimat itu. Karena bagi gue pribadi, musik itu emang selalu jadi obat yang paling manjur buat penyakit apapun yang sedang gue derita. Baik itu penyakit fisik yang dapat terlihat kayak pilek, batuk, demam) maupun penyakit batin (lebih enak bacanya ketimbang "penyakit mental", emang sakit jiwa) kayak sakit hati, galau, atau gila sekalipun mungkin.
Belakangan gue sering banget bergaul dengan musik. Dari masalah googlingan, youtube-an, sampai main game online pun semuanya berhubungan dengan musik. Dan untungnya gue bukanlah orang yang suka terpatok pada 1 hal (soal selera musik nih!). Musik atau lagu itu menurut gue nggak begitu penting alirannya apa, asal bisa menyentuh hati dan perasaan banyak orang, gue udah bisa bilang kalo itu termasuk jenis musik yang bagus dan layak di dengarkan. Tapi menyentuh hati, bukan berarti melow yah. Lagu up-beat yang berhasil bikin orang yang denger ikutan seneng apalagi sampai nge-dance itu juga termasuk dalam kategori musik bagus.
Yang baca pasti pada heran, kenapa tiba-tiba mau ngomongin soal musik coba. Padahal biasanya isi blognya cuma curhatan-curhatan nggak penting. wkwkwkwk~ Gue juga nggak begitu tau kenapa gue tiba-tiba kepikiran buat masukin hal ini ke blog. Tapi quote yang gue baca malam ini di salah satu video di youtube bener-bener menginspirasi gue buat nulis ini. Quotenya menurut gue bagus banget. Buat yang penasaran soal quotenya, gini nih bunyinya :

"Music is therapy. It is a communication far more powerfull than words, far more immediate, far more efficient"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow