Sabtu, 24 Maret 2012

Trouble Maker

Kalo denger kata-kata yang 1 ini pasti langsung kepikiran sama orang yang suka bikin onar, bandel, ricuh. Semua itu bener sih. Yang namanya trouble maker itu nggak lain kerjaannya selain bikin rusuh. Ya termasuk orang yang baru beberapa bulan ini gue kenal. Kerjaannya hampir tiap hari bikin rusuh dan bikin atmosfir di sekitarnya jadi nggak enak.
Sebenernya setiap orang itu punya bakat untuk jadi trouble maker, tapi balik lagi ke pribadi masing-masing. Apakah orang itu mau jadi penyebab masalah bagi orang lain dimanapun dia berada?
Kalo bikin ulah atau masalah beberapa kali itu nggak bisa disebut trouble maker yah. Karena normalnya, semua manusia itu pasti pernah bikin salah, mau itu kecil ataupun besar. Tapi kalo bikin masalahnya hampir di setiap moment hidupnya bersama orang lain itu yang disebut "TROUBLE MAKER".
Kenapa seseorang bisa jadi trouble maker?
Kalo ditanya soal ini gue juga bingung jawabnya gimana. Karena setiap trouble maker itu pasti punya alasan tersendiri untuk memilih jalan itu. Tapi kasus yang paling banyak gue temuin sih ya karena frustasi atau patah hati. Kalo lu masih muda dan remaja sih mungkin semua orang masih bisa maklum kalo lu berubah jadi trouble maker. Karena masa itu emang masanya labil dan belum tentu arah. Lah tapi klo lu udah bisa dibilang termasuk dewasa dan masih memilih jadi trouble maker??? Ini pertanyaan besar yang harus dijawab langsung oleh para "trouble maker dewasa". Termasuk salah 1 kenalan gue itu. Mungkin suatu waktu, gue emang harus tanyain langsung ke orangnya nih.
hahaha~
Coba dia jadi trouble maker kayak yang dibawah ini, kan enak ngeliatnya.. Kalo trouble maker yang 1 ini kan  kebanyakan orang pasti suka, karena menghibur. wkwkwk~
Para K-Popers pasti akrab banget dengan trouble maker ber-2 ini.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow