Selasa, 26 Juni 2012

2ne1 Memenangkan Kategori 'Best New Artist' pada Ajang MTV VMA Japan


Pada ajang MTV Video Music Award Japan yang diselenggarakan di Chiba Makuhari Messe, tanggal 23 Juni lalu, 2ne1 berhasil meraih kemenangan di kategori 'Best New Artist Video' untuk MV single I Am The Best, mengalahkan nominee yang lain seperti LMFAO, James Blake dan penyanyi asal Jepang Kyary Pamyu Pamyu.

Bukan hal yang aneh kalau mereka bisa dapatin penghargaan ini. Siapa sih yang nggak tau single I am The Best yang sudah jadi hit di berbagai negara. Pasti banyak banget Black Jack (official fans club 2ne1) di luar sana yang bangga sama prestasi mereka ini.

Ohh ya chingu, selain penghargaan yang mereka dapat, aku juga tertarik terhadap sesuatu pada foto di atas. Yap! seperti biasa, gaya mereka yang hhm~ kalau aku nyebutnya 'extraordinary'. Yang mencolok banget di mataku adalah sepatunya Dara eonni. Itu beneran sepatu? Kok kelihatan cuma tabung stylish yah dari fotonya. hihihi~

But, anyway 2ne1 DAEBAAAK!!!
Chukaeyoooo.. >.<


Credit
Photo: YG Entertainment

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Lucky Charms Rainbow